Welcome

Welcom to my site! Hope you enjoy to exploring my blog and we can share all about anime, J-Pop, manga, and Japan! ♥

Rabu, 18 Februari 2015

Kyoukai no Kanata The Movie: I'll be Here

Ada yang masih inget sama anime bergenre supranatural-action-romance dari Kyoto Animation ini? Yup, Kyoukai no Kanata! Di posting tahun lalu sempat di review. Dan tahun ini, kelanjutan dari anime dengan tokoh utama Kuriyama Mirai ini akan kembali berlanjut dalam bentuk movie!









KyoAni sedang hobi menggarap anime menjadi movie. Seperti sebelumnya, K-ON The Movie dan Tamako Love Story, kini giliran Kyoukai no Kanata yang mendapat adaptasi film layar lebar ini. Tidak tanggung-tanggung, movie kali ini dibagi menjadi dua bagian!

Film layar lebar garapan KyoAni ini dinamai Kyoukai no Kanata: I'll be Here. Film ini akan tayang dua kali dalam sekuel, Kako-hen (past) dan Mirai-hen (future). Di bagian Kyoukai no Kanata: I'll be Here Kako-hen merupaka recap dari seri anime-nya sendiri. Mungkin bisa jadi ada beberapa perubahan.

Sedangkan Kyoukai no Kanata: I'll be Here Mirai-hen merupakan kelanjutan dari seri anime-nya. Film ini yang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya.

Ini dia trailer pertamanya:

 

Baru-baru ini juga, KyoAni mengeluarkan trailer keduanya yang merupakan trailer dari Kyoukai no Kanata: I'll be Here Mirai-hen

 


Pada trailer yang kedua ini, romance dan feel pada film layar lebarnya akan semakin kuat. Trailer ini menceritakan Kuriayama Mirai yang bertemu kembali dengan Kanbara Akihito, namun ternyata Kuriyama telah kehilangan ingatannya. Walaupun ingatannya hilang dan ia bisa beraktivitas sebagai manusia biasa, Kuriyama tetap memiliki kekuatannya.

Kyoukai no Kanata: I'll be Here Kako-hen akan tayang 14 Maret 2015 sedangkan sekuelnya Mirai-hen akan tayang 25 April 2015.

4 komentar:

  1. ini anime salah satu yang gw suka,
    asik banget nuansanya,
    mirai agak lebay tapi gokil kalo serius :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wajib nonton movie-nya nih. Tapi Mirai tetep kawaii kok :3

      Hapus
  2. movie nya kok belum keluar2 yah ? :( :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di jepangnya sendiri juga baru Maret kemarin tayangnya, dan sekuelnya tayang bulan ini. Karena ga tayang di Indonesia, yah paling menunggu DVD-nya. mungkin baru muncul tahun depan, bersabar saja hehe ^^

      Hapus