Welcome

Welcom to my site! Hope you enjoy to exploring my blog and we can share all about anime, J-Pop, manga, and Japan! ♥

Sabtu, 13 September 2014

Fantasteen: Sihir dan Manusia Serigala






Halo, semua! Mau sedikit promosi nih sebenernya, hehe ^^

Jadi, bulan Agustus kemarin saya dikejutkan dengan sebuah paket berisi lima buah ekslempar buku ketiga saya. Yay! Bener, ini salah satu novel yang akhirnya terbit setelah ngantri panjang buat diterbitin. Novel ketiga ini diterbitkan dalam seri Fantasteen dari Penerbit DAR! Mizan. Genrenya pun sudah jelas fantasi.





Sinopsis:

"Kau berbeda. Zean Detcher. Kau memiliki takdir yang berbeda dari teman-temanmu. Kau berani, baik hati, dan penyayang. Kau juga kuat, seperti takdirmu. Kau mampu membuat sinarmu sendiri, dengan ketulusanmu. Kau berbeda."

Setiap bulan purnama, keluarga Detcher selalu keluar rumah, kecuali Zean. Dia dilarang keluar bahkan  kamarnya dikunci. Rasa penasaran membuat Zean nekat. Bersama Rollys, anjingnya, Zean mengikuti keluarganya dengan diam-diam. Tapi yang didapatinya adalah kawanan manusia serigala. Apa yang terjadi dengan keluarganya? Zean bertekad untuk menyelamatkan keluarganya. Namun, ia harus berhadapan dengan Penyihir Velix, biang keladi dari semua malapetaka. Dan untuk itu Zean harus belajar sihir terlebih dahulu. Tugas Zean semakin berat karena Penyihir Velix berada di Istana Kematian. Untuk ke sana ia harus melewati Dark Waterfall. Air terjun yang jika disentuh airnya bisa menyebabkan kematian.

Didampingi Jack sahabatnya, Paman, dan Rollys anjingnya, Zean harus berjuang keras menyelamatkan keluarganya.



Penerbit: DAR! Mizan
Tahun terbit: 2014
Halaman: 168
Berat: 0.30 g
Harga: Rp. 35.000


Buku ini bisa dibeli di toko buku di Indonesia atau lewat online di mizanstore.com

Terima kasih yang sudah baca artikel ini dan niat buat beli! Makasih juga buat yang udah beli dan baca! Dukungan kalian sangat berarti buat saya. Jika ada komentar, kritik, maupun saran bisa dikirim lewat email ke mutiaramira88@gmail.com

Dukung terus karya anak bangsa! Jika bukan kita yang mulai, siapa lagi? ;)




Mutiara Mira

Tidak ada komentar:

Posting Komentar